Rabu, 12 Maret 2014

Formulir Pendaftaran Siswa Fithrah Insani SDIT, SMPIT, SMAIT, dan SMK Informatika

 
 
Nama Lengkap Siswa*Wajib diisi
 
Nama Panggilan Siswa*Wajib diisi
 
Jenis kelamin*Wajib diisi
Tempat Taggal Lahir*Wajib diisi
 
Agama*Wajib diisi
 
Anak ke*Wajib diisi
 
Dari berpa bersaudara*Wajib diisi
 
Suku Bangsa*Wajib diisi
 
Kwarganegaraan*Wajib diisi
 
Bahasa Sehari-Hari*Wajib diisi
 
Golongan Darah*Wajib diisi
 
Tinggi Badan*Wajib diisi
 
Berat Badan*Wajib diisi
 
Alamat Rumah*Wajib diisi
 
Tinggal Bersama*Wajib diisi
 
Jarak dari rumah ke sekolah
 
Waktu Tempuh dari rumah Ke sekolah*Wajib diisi
 
Nama Lengkap Ayah*Wajib diisi
 
Tempat Tanggal lahir
 
Alamat
 
No Tlp
 
Alamat Email
 
Pendidikan Tertinggi
 
Pekerjaan
 
Nama lengkap Ibu
 
Tempat Tanggal Lahir
 
Alamat
 
No Tlp
 
Alamat Email
 
Pendidikan Tertinggi
 
Pekerjaan
 
Penghasilan Ayah & Ibu
Asal Sekolah
 
Alamat Sekolah
 
Alasan Sekolah Ke Fithrah Insani
 

PPDB SDIT FI 2



PPDB SMA IT FITHRAH INSANI BANDUNG


SEKOLAH MENENGAH ATAS ISLAM TERPADU (SMA IT) FITHRAH INSANI
Jl.H. Gofur No 75 Tanimulya, Kec. Ngamprah Kab. Bandung Barat
Tlp. 022.6625677


Pendaftaran Peserta Didik Baru
Tahun Pelajaran 2014-2015

 
I.          PERSYARATAN PENDAFTARAN 
Pendaftaran terbuka bagi seluruh lulusan SMP/sederajat dengan persyaratan sbb:
1.        Memiliki kesiapan psikologis dinyatakan dari hasil observasi dan tes
2.        Memiliki mental dan fisik yang sehat, tidak memerlukan penanganan khusus,
3.        Lulus tes akademik dan wawancara (gelombang 1 awal pebruari)
4.        Foto copy rapot Semester 1 Sampai 5
5.        Jika siswa memiliki nilai rata rata IPA, Matematika Minimal 75 Maka berhak mengikuti tes program Beasiswa SMA IT Fithrah Insani
6.        Mengisi form pendaftaran dan melengkapi berkas administrasi berupa:
a.        Pas foto calon peserta didik ukuran 3X4 (2 lembar)
b.        Fotokopi akta kelahiran (1 lembar)
c.        Fotokopi KTP orang tua (1 lembar)
d.        Fotokopi KK (1 lembar)
7.        Membayar biaya pendaftaran Rp.200.000,00

II.       WAKTU PENDAFTARAN
Pendaftaran dilakukan di sekretariat SMA IT Fithrah Insani
Pelaksanaan : Desember 2013-kuota terpenuhi
Waktu Senin-Jumat : Pkl. 08.00-15.00 WIB dan Sabtu Pkl. 08.00-11.30 WIB

III.     PENDAFTARAN ULANG
Pendaftran ulang yaitu melakukan pembayaran biaya pendidikan dan melengkapi berkas pendaftaran. Rincian biaya sbb:
Uang pangkal
Rp. 4.000.000

Uang kegiatan pendidikan (pertahun)*)
Rp. 900.000

SPP bulan Juli (perbulan)
Rp. 300.000

Seragam Putra
Rp. 700.000
3 stel seragam + 1 stel baju olahraga
Seragam Putri
Rp. 750.000
*) Uang kegiatan pertahun disesuaikan dengan kebutuhan

IV.       TEMPAT PENDAFTARAN
Jl. H. Gofur No 75 Tanimulya Kec. Ngamprah
Kab. Bandung Barat
Tlp. 022.6625677
Kontak person
Agung Mulyana, M. Ag 085324250151
Yanto Hermawan 082117656774

V.          DISKON/BEASISWA
1.        Beasiswa 100% Uang Pangkal dan spp bagi 5 besar hasil tes
2.        Beasiswa uang pangkal dan spp 50% bagi siswa yang lulus tes dengan nilai minimal 80
3.        Beasiswa uang pangkal dan spp 25% bagi siswa yang lulus tes dengan nilai 70 -79 
4.       Diskon Untuk alumni SMP IT FI, Uang Pangkal 40 % dan SPP 10 %

Rabu, 05 Maret 2014

SMP IT Fithrah Insani Membuka Pendaftaran Siswa Baru T.P. 2014/2015

Informasi PPDB SMP IT Fithrah Insani
Tahun Pelajaran 2014 -2015
Akreditasi “A”

1.      Persyaratan Pendaftaran :
-        Pendaftaran Terbuka bagi seluruh lulusan Sekolah Dasar (SD) dan madrasah Ibtidaiyah (MI) /sederajat tahun 2014
-        Memiliki mental dan fisik yang sehat, tidak memerlukan penanganan khusus (hiperaktif, autis, lupus, dll)
-        Bersedia mengikuti tes psikologi dan wawancara
-        Menyerahkan photo copy akte kelahiran ,kartu kelurga, SKHUN SD/MI, Ijazah SD/MI, kartu NISN (masing-masing 2 lembar), photo berwarna ukuran 3x4 (2 lembar)
-        Biaya pendaftaran dan tes psikologi Rp.250.000,-

2.      Informasi dan Pendaftaran dapat di lakukan di sekretariat SMP IT Fithrah Insani, pada :
-        Waktu                          : Desember 2013 – Juli 2014
-        Senin s/d Jum’at        : Jam 08.00 – 14.00 Wib
-        Sabtu                           : Jam 08.00 – 12.00 Wib
-        Informasi dapat diperoleh melalui Tlp.022-6623096

3.      Pendaftaran Ulang dilakukan setelah Tes Psklogi dengan melengkap persyaratan dan membayar biaya pendidikan tersebut :
Uang Pangkal + Laptop
: Rp.8.000.000,-
Uang Pangkal Tanpa Laptop
: Rp. 5.000.000,-
SPP
: Rp. 420.000,-
Infaq Kegiatan /Tahun
: Rp. 72.000,-
Iuran POMG /Tahun
: Rp. 600.000,-
Biaya Seragam
: Rp. 600.000,-
Total Biaya + Laptop
: Rp. 600.000,-
Total Biaya tanpa Laptop
Rp. 10.042.000,- (Putra)

Rp. 10.142.000,- (Putri)

Total Biaya tanpa Laptop
Rp. 7.042.000,- (Putra)

Rp. 7.142.000,-(Putri)



4.      Discount uang SPP 50% bulan Juli bila di bayar lunas (uang pangkal, uang kegiatan, seragam), 2 pekan setelah pengumuman Tes Psikologi Gelombang 1 (Januari s/d Maret 2014).
5.      Diskon uang pangkal 40% dan SPP 10% dberikan kepada alumni SDIT FI.

6.      Diskon Uang Pangkal 10% dan SPP 5% diberikan kepada bukan alumni SDIT FI yang mempunyai saudara kandung sekolah di FI.